WELCOME

Thank you for visiting my blog ^^

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Pages

Informasi Warfare


Information Warfare Monitor 
Untuk mengkaji bagaimana negara dan aktor non-negara berusaha untuk mengeksploitasi informasi dan sistem untuk mencapai tujuan politik melalui non-politik berarti. 
  • Elektronik Pearl Harbor - Tidak Kemungkinan     
  • George Smith [CRYPT] Isu dalam Sains & TeknologiPerang informasi: Istilah memunculkan visi musuh yang tak terlihat, hanya dipersenjatai dengan laptop komputer pribadi yang terhubung ke jaringan komputer global, meluncurkan serangan elektronik tidak bisa dilacak melawan Amerika Serikat. Tapi seperti Pearl Harbor elektronik mungkin? Skenario mengancam tetap hanya itu-hanya skenario. Perang informasi mungkin, bagi banyak orang, topik pinggul saat itu, tetapi pengetahuan faktual yang solid tetap sulit dipahami. Bukti pemerintah tentang kerentanan AS untuk serangan cyber goyah di terbaik.Informasi Warfare, saya-Perang, IW, C4I, cyberwar
  • Perang informasi, juga dikenal sebagai I-Perang, IW, C4I, atau cyberwar, baru-baru ini menjadi semakin penting bagi militer, komunitas intelijen, dan dunia usaha. Tujuan dari IASIW tersebut (sebuah organisasi non pemerintah virtual) adalah untuk memfasilitasi pemahaman tentang perang informasi dengan mengacu pada kedua kehidupan militer dan sipil.
  • IWS - Situs Informasi Warfare
  • bertujuan untuk merangsang perdebatan tentang berbagai isu yang melibatkan keamanan informasi, operasi informasi, e-commerce dan lebih, dengan penekanan khusus pada operasi informasi ofensif dan defensif.
  • Apa Warfare Informasi? oleh Martin C. Libicki adalah pengenalan yang luar biasa untuk subjek (dalam file PDF yang besar). Libicki dan rekan-rekannya di Universitas Pertahanan Nasional telah menerbitkan berbagai buku dan makalah tentang perang informasi dan tema terkait termasuk:
  • Teks Trojan Complete adalah makalah tentang Trojan Windows, bagaimana mereka bekerja, variasi mereka dan, tentu saja, strategi untuk meminimalkan risiko infeksi.
    Malware - Tren Masa Depan
    Apa kekuatan pendorong di balik kenaikan malware? Siapa di belakang itu, dan apa taktik yang mereka gunakan? Bagaimana vendor bereaksi, dan apa yang harus organisasi, peneliti, dan pengguna akhir perlu diingat untuk masa depan yang akan datang? Ini dan banyak pertanyaan lain akan dibahas dalam artikel ini.
    RAND Warfare Informasi Strategis: Sebuah Wajah Baru Perang
    Merangkum penelitian yang dilakukan oleh RAND untuk Kantor Asisten Menteri Pertahanan (Komando, Kontrol, Komunikasi dan Intelijen) dengan penekanan khusus pada aspek-aspek defensif dari apa yang ditandai dalam laporan sebagai "perang informasi strategis." Adalah Ringkasan online yang menarik , tetapi Anda perlu untuk mendapatkan hardcopy lengkap untuk mendapatkan rasa penuh dari laporan ini, yang saat ini mewakili negara [unclassified] seni.
    MS. PEDOMAN: perang informasi cyberwar dan OPERASI PSIKOLOGI
    lotsa link
    PENILAIAN STRATEGIS: INTERNET , oleh Charles Swett
    Ini kertas 1995 oleh Asisten Kantor Pengkajian Strategis Asisten Menteri Pertahanan untuk Operasi Khusus dan Low-Intensitas Konflik (Perencanaan Kebijakan) ulasan dampak aktual dan potensial dari Internet pada politik domestik dan asing dan konflik internasional, dari sudut pandangan Departemen Pertahanan AS analis. Hal ini disajikan di sini oleh Federasi Ilmuwan Amerika.
    Lain Angkatan Udara Publikasi
    • USAFA INSS Kertas Sesekali # 9 Implikasi Hukum Internasional Perang Informasi. Richard W. Aldrich, April 1996
    • Sesekali Kertas # 11 Melankolis Reunion: Sebuah Laporan dari Masa Depan pada Keruntuhan Hubungan Sipil-Militer di Amerika Serikat. Charles J. Dunlap, Jr, Oktober 1996

    Keamanan Informasi

    Jaminan Informasi Teknologi Pusat Analisis
    Menyediakan DoD titik pusat akses pada Jaminan Informasi untuk mendukung pengembangan dan pelaksanaan pertahanan yang efektif terhadap serangan Warfare Informasi
    Kebijakan Keamanan Interaktif Peluncuran Pad
    Satu set komprehensif kebijakan keamanan informasi, perangkat lunak dan perangkat keras
    Infosec dan Kriptografi Link yang ditawarkan oleh InfoSec-Technologies.com
    ISO 17799 & Layanan Direktori Perangkat Lunak
    Untuk membantu sesuai dengan ISO 17799 standar keamanana
    Keamanan Komputer Institute
    Keanggotaan organisasi internasional tertua menawarkan pelatihan khusus ditujukan untuk para profesional keamanan informasi
    PERTAMA
    Forum Insiden Tim Tanggap, sebuah koalisi pemerintahan, komersial, dan organisasi akademis yang didirikan untuk bertukar informasi dan mengkoordinasikan kegiatan yang berhubungan dengan keamanan respon.
    TruSecure
    sebelumnya Nasional Asosiasi Komputer Keamanan, memberikan informasi yang berhubungan dengan keamanan pelatihan, pengujian, penelitian, sertifikasi produk, pengintaian bawah tanah, help-desk dan jasa konsultasi
    Resiko
    Forum pada resiko untuk umum pada komputer dan sistem yang terkait. Yang setara USENET adalah comp.risk
    Netsurfer Fokus
    Khusus masalah pada keamanan komputer dan jaringan
    Sandi
    Newsletter elektronik dari Panitia Teknis IEEE Keamanan dan Privasi


    >>>Jika ingin download silahkan klik dibawah ini<<<
                                DOWNLOAD

    • Digg
    • Del.icio.us
    • StumbleUpon
    • Reddit
    • RSS

    0 komentar:

    Posting Komentar